Dico Ganinduto saat makan siomay bareng Gibran di sebuah warung PKL di Sentul Bogor beberapa waktu lalu. (Dok. Humas Kendal)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Ramai Dipasangkan dengan Gibran ke Pilgub Jateng 2024, Begini Respon Dico Ganinduto

Kamis, 9 Februari 2023 - 20:42 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Gibran Rakabuming Raka dan Dico Ganinduto lagi jadi naik daun belakangan ini setelah hasil survey sebuah lembaga riset dan konsultan yang menempatkan nama Gibran dan Dico menjadi duet cagub - cawagub Pilkada Jawa Tengah 2024 yang paling diunggulkan oleh anak muda di Jawa Tengah.

Dico Ganinduto pun menanggapi kalem atas hasil survey tersebut.

"Amin YRA, saya fokus beresin Kendal dulu ya. Tapi kalau ke depan kesempatannya ada kita dinamis aja," jelas Dico, Kamis (9/2/2023).

Banyak yang penasaran dan coba mencari informasi sosok Dico Ganinduto. Dan ternyata, Dico ini diketahui memang sudah lama bersahabat dekat Gibran. Sebagai sesama kepala daerah yang masih muda, keduanya kerap bertemu dan makan bareng di sela - sela kegiatan. 

Foto - foto Gibran dan Dico yang lagi makan siomay bareng di Sentul Bogor langsung menjadi santapan hangat para netizen yang keponya memang gaspol itu. Rata-rata memuji dua pemimpin muda tersebut yang cukup moncer memimpin di wilayah masing-masing.

Foto: Dico Ganinduto saat makan siomay bareng Gibran di sebuah warung PKL di Sentul Bogor beberapa waktu lalu. (Dok. Humas Kendal).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:00
01:35
02:53
03:01
04:40
01:09
Viral