Kemesraan Dua Pasangan Anjing yang Dijodohkan di Moment Valentine.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Kemesraan Dua Pasangan Anjing yang Dijodohkan di Moment Valentine

Rabu, 15 Februari 2023 - 16:58 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu”, sepengal lirik lagu Iwan Fals ini mengalun syahdu menjadi pengantar sepasang anjing jenis pudel yang sedang memadu kasih, tepat di hari valentine, Selasa (14/2).

Bukan hanya manusia yang dapat merayakan valentine, namun anjing juga. Seperti yang dilakukan oleh Lulu salah satu pemilik anjing di kota Surabaya. Drinya rela mencarikan jodoh buat Dior, anjing betinanya yang sudah beranjak dewasa.

Uniknya, perjodohan ini dilakukan di momen valentine dan digelar melalui jalur pernikahan. Kegiatan ini dilaksanakan di sebuah wahana permainan ternama di wilayah Surabaya Timur. Keduanya mengenakan gaung pengantin layaknya perayaan pernikahan sebenarnya.

“Anjing sebagai makhluk tuhan juga memiliki hak untuk berpasangan, karena Dior anjing saya sudah dewasa dan telah berusia lima tahun dan mulai lup (puberitas pada hewan) maka saya carikan pasanganya jantan berusia 1 tahun namanya Tory,” kata Lulu.

Dalam momen hari kasih sayang tersebut, kedua anjing menjalani prosesi pemotretan dan mendapat banyak decak kagum pengunjung yang menyaksikanya.

“Unik lucu saya pikir tadi cuman iseng karena valentine, ternyata bener-bener dijodohkan,” kelakar Restya salah seorang pengunjung.

Selain Dior dan Tory yang berbahagia, juga terdapat sepasang anjing jenis collie, Lala dan Bas yang juga mengikuti prosesi perjodohan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral