Tawuran Antar Pesilat di Ngawi, Belasan Remaja Luka-Luka Dan 8 Motor Dirusak Hingga Dibakar.
Sumber :
  • tim tvone/MIFTAKHUL ERFAN

Mencekam! Tawuran Antar Pesilat di Ngawi Mengakibatkan Belasan Remaja Terluka, 8 Motor Dirusak hingga Dibakar

Minggu, 5 Maret 2023 - 20:17 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Tawuran antar perguruan pencak silat kembali terjadi di Ngawi. Kali ini tawuran hingga berujung pengrusakan tugu lambang perguruan hingga aksi pembakaran sepeda motor terjadi di jalan raya Ngawi-Cepu, tepatnya masuk dusun Ngandong, Desa Karangtengah Prandon Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Minggu (5/3/2023) sekitar pukul 04.00 WIB. 

Akibat insiden ini, sedikitnya 12 warga mengalami luka ringan hingga parah. Hal itu karena terkena lemparan batu hingga di massa. Bahkan, sebanyak 8 unit sepeda motor milik korban juga dirusak dan sebagian juga dibakar. 

Aksi tawuran antar dua perguruan pencak silat, yakni Setia Hati Teratai dengan IKS Kera Sakti ini dibenarkan oleh Sukardi (45) salah satu pengurus ranting Ngawi Perguruan Setia Hati Terate. 

“Ini sebenarnya ada permasalahan dari oknum ya, oknum IKS yang pulang pagi dari Caruban dia lewat jalur Ngandong-banyuurip untuk pulang ke sana (Cepu), nah tau di situ ada tugu SH Terate maunya dirusak,” cerita Sukardi kepada wartawan. 

Lanjut Sukardi, selain merusak tugu, masa yang jumlahnya hampir seratusan tersebut menyerang siapapun yang melintas jalur tersebut termasuk merusak 8 sepeda motor milik para korban. 

“Tau kalau tugu itu dirusak maka dipertahankanlah oleh anak-anak ini (korban), karena kalah jumlah massa akhirnya lari dan motornya di rusak dan sebagian dibakar di pinggir jalan itu,”imbuhnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral