Gadis 13 Tahun di Jombang Dibawa Lari Orang Tak Dikenal, Ini Kronologinya.
Sumber :
  • tvOne - umar sanusi

Gadis 13 Tahun di Jombang Dibawa Lari Orang Tak Dikenal, Ini Kronologinya

Selasa, 7 Maret 2023 - 10:12 WIB

Jombang, tvOnenews.com - Seorang siswi SMP di Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang berinisial CT nyaris menjadi korban penculikan. Bocah berusia 13 tahun tersebut sempat dibawa jalan-jalan keliling kota hingga menuju ke sebuah hotel di Kabupaten Mojokerto. Namun setibanya di parkiran hotel, gadis SMP ini berusaha kabur.

Anehnya, pria yang membawanya juga menghilang. Bocah asal Mojoagung itu dibawa dengan motor ke kawasan Rolak Songo, Mojokerto. Di tempat itulah dia ditinggal hingga akhirnya ditolong warga. Bocah SMP tersebut kemudian diantar pulang ke Mojoagung oleh seorang ketua RT di Kabupaten Mojokerto.

"Saya sempat dibelikan paketan (pulsa), kemudian diajak jalan-jalan ke Mojokerto. Ternyata diajak ke hotel. Tapi sampai di parkiran, saya lari. Tapi dikejar lagi oleh pria itu. HP (handphone) saya dirampas," kata CT ketika ditemui di rumahnya.

CT berkisah, kejadian itu berlangsung pada Minggu (5/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu CT sedang membantu neneknya di warung. Si nenek selama ini berjualan gado-gado, nasi rawon, dan kopi.

Lanjut CT, saat itu neneknya pulang ke rumah sebentar, sehingga ia menjaga warung itu seorang diri. Tak berselang lama, datanglah seorang pria menggunakan sepeda motor Vario 125. Tinggi pria tersebut sekitar 157 centimeter. Badan agak gemuk, kulitnya sawo matang. Umur pria tersebut antara 40 sampai 45 tahun. Tubuhnya dibalut kaus warna kuning.

Pria misterius tersebut kemudian mengajak CT keluar dengan alasan membeli paket internet, CT menuruti. Keduanya pun berangkat. Di konter pulsa kawasan Mojoagung itulah keduanya sempat terekam kamera CCTV. Dari situ, pria misterius tersebut membawa CT jalan-jalan ke Mojokerto.

Namun CT akhirnya bisa bernafas lega. Dia bisa lolos dari kuasa si penculik. Ceritanya, usai kabur dari parkiran hotel, CT ditangkap lagi. Dibonceng sepeda motor, lalu dibawa ke kawasan Rolak Songo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
Viral