warga berusaha mengevakuasi sopir dump truk yang terjepit diruang kemudi usai terlibat Laka di Sembayat gresik..
Sumber :
  • tvOne - m habib

Laka Karambol, Dump Truk Hantam 2 Kendaraan di Sembayat Gresik

Selasa, 7 Maret 2023 - 10:20 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalur Pantura Daendles Manyar, Gresik. Kali ini sebuah dump truk menghantam sebuah motor dan dump truk lain yang berada didepannya hingga ringsek di raya Sembayat Pantura Daendles Manyar, Gresik sekitar pukul 11.40 WIB.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, satu diantaranya Amrozi, sopir dump truk yang sempat terjepit didalam ruang kemudi, Senin, (6/3).

Kecelakaan bermula ketika sebuah motor matic nopol W 4807 EJ yang dikendarai Sutiyono (38) warga kelurahan Indro, Gresik, berboncengan dengan Yuli Mayasari (34) warga Suci Manyar. Saat melaju dari arah utara Sidayu menuju ke arah selatan dengan kecepatan sedang, tiba-tiba Sutiyono tidak bisa menguasai stir motornya setelah melewati jalan yang berlubang dan akhirnya terjatuh ke sisi kiri jalan.

Nahasnya, persis dari arah belakangnya melaju dump truk nopol B 9754 KYY yang dikemudikan Sunan Jaka (30), warga Sukodadi, Kabupaten Lamongan yang langsung menghantam motor yang dikendarai Sutiyono. Sopir dump truk yang merasa menabrak motor langsung mengerem mendadak.

Sementara dibelakang dump truk yang dikemudian Sunan Jaka ada sepeda motor nopol L 4003 BV yang dikendarai Santo juga ikut berhenti. Namun tanpa disadari oleh Santo, disaat yang bersamaan sebuah dump truk nopol B 9492 KYY yang dikemudikan Amrozi  melaju cukup kencang dari arah yang sama. Tabrakan keraspun tidak terhindarkan.

"Tronton Dump truk nopol B 9492 KYY dikemudikan Amrozi tidak sempat mengerem, sehingga mendorong sepeda motor yang dikendarai Santo hingga membentur belakang Dump truk didepannya, "ujar M. Soleh warga Bungah Gresik.

Kerasnya benturan mengakibatkan sepeda motor Santo remuk tergencet dump truk. Beruntung Santo masih bisa selamat dari peristiwa itu meskipun harus dilarikan ke RS Ibnu Sina bersama korban lainnya Sutiyono dan Amrozi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral