Aksi tawuran antar dua perguruan pencak silat di Dusun Ngandong Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Polisi Dalami Aksi Tawuran antar Pesilat di Ngawi, Puluhan Massa dari Dua Kubu Perguruan Pencak Silat Diperiksa

Selasa, 7 Maret 2023 - 10:51 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Aksi tawuran antar dua perguruan pencak silat di Dusun Ngandong Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, pada Minggu (5/3) dinihari lalu mulai berbuntut pada pemeriksaan puluhan massa dari kedua belah pihak.

Aksi tawuran di jalan raya Ngawi-Cepu sekitar pukul 04.00 WIB tersebut menyebabkan 12 warga luka-luka dan delapan unit sepeda motor dirusak hingga dibakar.

Menurut saksi kedua kelompok massa yang terlibat tawuran adalah perguruan pencak silat Setia Hati Teratai ranting Ngawi dengan IKS Kera Sakti dari Cepu dan Bojonegoro sepulang dari acara di padepokan pusat Caruban Madiun.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera membenarkan bahwa pihaknya kini masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah pemuda yang diduga terlibat baik dari kubu PSH Terate maupun dari IKS Kera Sakti di Mapolres Ngawi, Senin (6/3).

“Saat ini kami masih melakukan pengembangan dengan memeriksa puluhan massa dari kedua belah pihak (PSHT dan Kera Sakti) yang diduga terlibat, karena wajah-wajah mereka tertangkap kamera ikut tawuran di dua lokasi berbeda,” terang Dwiasi.

Aksi tawuran antar pesilat tersebut, menurut Dwiasi terjadi dua kali di lokasi berbeda, yakni saat rombongan dari IKS Kera Sakti berangkat menuju Caruban, lokasi berada di Desa Kandangan Kecamatan Ngawi, pada Sabtu (4/3) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sedangkan aksi tawuran kedua terjadi saat rombongan pulang dari Caruban, di Desa Karangtengah Prandon pada Minggu (5/3) dini hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
Viral