Deklarasikan Anies Baswedan, Relawan Jarnas Madiun : Kapanpun Pemilunya Anis Akan Menangkan Pilpres.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Deklarasikan Anies Baswedan, Relawan Jarnas Madiun : Kapanpun Pemilunya Anis Akan Menangkan Pilpres

Rabu, 8 Maret 2023 - 10:55 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Ratusan warga Madiun yang tergabung dalam Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) menggelar deklarasi dan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden pilihan pada Pilpres tahun 2024 mendatang. Bahkan mereka mengaku siap memenangkan Anis di Madiun yang dikenal sebagai kandang banteng.

Pernyataan ini dibenarkan oleh Koordinator Jarnas Madiun Raya, Agus Purwanto, bahwa sudah lebih dari 150 orang relawan Jarnas tersebar dari kota dan kabupaten di Madiun, Magetan dan Ngawi.

“Total relawan Jarnas se Madiun raya sudah ada 150 orang, tersebar di kota/kabupaten Madiun, Magetan dan Ngawi. Mereka adalah relawan dari berbagai elemen masyarakat ada petani, pedagang, seniman, remaja hingga tokoh agama,” kata Agus, Selasa (7/3).

Deklarasi yang digelar di salah satu gedung pertemuan di jalan raya Ringroad Barat Kota Madiun, juga dihadiri oleh perwakilan dari pengurus cabang partai pengusung Anis Baswedan, diantaranya PKS, Nasdem dan Demokrat.

“Kami yakin dan tegaskan bahwa, kapanpun pemilu dilaksanakan, baik diundur tahun 2025 sebagaimana putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat atau tetap sesuai jadwal KPU yakni tahun 2024 mendatang, Anis akan tetap memenangkan Pilpres dengan kemenangan mutlak,” tandasnya.

Meski demikian, para relawan Jarnas berharap agar pelaksanaan pemilu tetap digelar sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU tahun 2024 mendatang. Menurut mereka isu penundaan pemilu maupun perpanjangan masa jabatan presiden menjadi 3 periode adalah upaya-upaya untuk menjegal Anis maju sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang.

“Apapun situasi dan kondisinya kami relawan Jarnas akan tetap mendukung Anis sebagai calon presiden, siapapun wakilnya, yang penting presidennya tetap Anis,” tegas Agus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral