mobil Pajero rombongan seniman Bali terguling.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Mobil Pajero Rombongan Seniman Bali Oleng dan Terguling di Jalan Tol Ngawi, 4 Orang Terluka

Kamis, 9 Maret 2023 - 11:42 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Mengaku disalip bus saat hujan lebat, sebuah mobil pajero sport rombongan seniman dari Bali oleng dan terguling di jalan tol Ngawi, Rabu (8/3) malam. Akibat kecelakaan tunggal ini, 4 penumpang dari pajero dilarikan ke Rumah Sakit Widodo, Ngawi, guna mendapat perawatan.

Kecelakaan tunggal ini, terjadi di jalan tol Solo-Mojokerto, tepatnya di KM 571 N, masuk Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. 

“Kita dari arah sana (Surabaya) memang kenceng lalu hujan tiba-tiba, lalu dari belakang nyalip lah bis entah apa itu, lalu mobil kita oleng kiri, habis itu sudah nggak ingat apa-apa itu,” kata Syarif Arafat, penumpang Pajero. 

“Mobil bawa 4 penumpang, dari Bali mau ke Yogjakarta ada pameran, kebetulan kami dari rombongan seniman Bali,” imbuhnya . 

Terlepas itu, Khamam Fandi sesama penumpang Pajero mengaku hal yang sama, jadi awalnya terjadi hujan lebat, kemudian disalip bus dengan kecepatannya tinggi, sampai mobil oleng tak terkendali. 

“Tadi pas hujan deras, kita ada di jalur kiri. Mungkin karena angin kencang dan hempasan saat bus nyalip tadi lalu mobil kita tak bisa kuasa lalu ya udah terguling,” terang Khamam.

Empat orang yang berada di dalam mobil Pajero mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral