tewas kecelakaan di akses tol Suramadu, jenazah tanpa identitas berada di RS Bangkalan.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Jenazah Seorang Pria Tanpa Identitas yang Tewas Akibat Kecelakaan di Akses Tol Suramadu, Masih di RS Bangkalan, Madura

Selasa, 14 Maret 2023 - 18:54 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang pria diketahui tewas usai mengalami kecelakaan di akses tol Suramadu, Bangkalan, Madura. Korban tewas di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke rumah sakit dan disimpan dalam ruangan kamar mayat RSUD Bangkalan.

Korban tanpa identitas sudah berada di kamar jenazah sejak tiga hari lalu, namun hingga kini belum ada pihak keluarga yang mengambilnya.

Menurut Sri Sulistyowati, petugas ruangan jenazah RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan, pria diperkirakan berumur 20 tahun, tewas usai mengalami kecelakaan di akses tol Suramadu. 

"Itu korban kecelakaan akses tol Suramadu, tepatnya di wilayah Tangkel, Bangkalan. Sampai hari ini belum diketahui identitasnya," tuturnya, Selasa (14/3).

Lanjutnya, meski pihak Rumah Sakit Bangkalan berupaya mengabarkan melalui media sosial, namun hingga kini belum ada dari keluarga yang mengambil.

"Kami telah menyebarkan lewat teman-teman dan media sosial, bahwa ada korban kecelakaan dan ia berada Rumah Sakit Bangkalan. Sampai hari ini, belum ada keluarga yang mengambilnya," terangnya.

Sementara Iptu Sys Eko Purnomo, Kanit laka Lantas Polres Bangkalan, korban menggunakan sepeda motor mengalami kecelakaan, di akses tol Suramadu pada Jumat malam lalu. Pria tersebut berkendaraan seorang diri. Diduga korban melaju kencang dari arah Surabaya menuju Madura, hingga korban menghantam bagian belakang truk yang sedang parkir untuk memperbaik ban yang rusak. Akibatnya korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral