Konpres Polres Ponorogo Soal Begal Truk.
Sumber :
  • Aries Batara

Ngeri! Polres Ponorogo Ungkap Begal Truk yang Berpura-pura Sebagai Polisi dan Gunakan Alat Pelacak Sinyal GPS

Rabu, 15 Maret 2023 - 00:10 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Tiga dari lima komplotan begal truk spesialis kontainer rokok ditangkap Satreskrim Polres Ponorogo. Bahkan dua tersangka ditembak kakinya lantaran berusaha melawan polisi saat akan ditangkap di wilayah DKI Jakarta.

Mereka komplotan begal truk yang berhasil ditangkap team buru sergap yakni, Mulyadi (43) warga Desa Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon Jawa Barat yang berperan sebagai sopir. Tersangka Surya (34) warga Desa Siliwangi Kecamatan Sukaraja Kabuaten Sukabumi Jawa Barat yang berperan membekap dan melapban korban sopir truk. Sedangkan Jofi (43) Padang yang berperan sebagai sopir mobil Cayla Nopol B 2215 SZY yang dikendarai komplotan ini untuk membegal. 

Peristiwa ini berawal dari laporan perampokan satu unit truk Box Nopol AA 1937 GD bermuatan penuh rokok merk Grow pada 7 Februari 2023 lalu. Yang hilang kontak saat mengirim rokok dari Pakis Haji Malang tujuan Madiun. Usai melakukan penyelidikan selama satu bulan lebih, petugas berhasil menangkap 3 dari 5 komplotan ini di persembunyianya di Kota Bekasi DKI Jakarta.
 
Kita tangkap 3 orang pelaku pembegalan 2 pelamu terpaksa dilumpunan dengan tembak kakinya karena melawan saat ditangkap. Sementara tersangka Untung otak komplotan dan Yayan berhasil melarikan diri, ini masih kita kejar," terang Kapolres Ponorogo AKBP Catur Wibowo.
 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral