seorang pengantin baru terlibat komplotan Curanmor.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Seorang Pengantin Baru Terlibat Komplotan Curanmor, Diciduk Polisi Bangkalan, Madura

Jumat, 24 Maret 2023 - 19:59 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang pelaku yang baru menikah (M) diciduk aparat kepolisian dari rumah istrinya, karena terlibat pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di sejumlah lokasi, di wilayah Bangkalan, Madura.

Aksi pencurian yang dilakukan oleh komplotan pelaku Curanmor itu terekam CCTV, saat ia membawa kabur sepeda motor milik Ibu Homzah, warga Socah, Bangkalan.

"Mendapat laporan dari warga, anggota kami melakukan penyelidikan. Diketahui pelaku inisial M, warga Labang, Bangkalan, yang akhirnya diciduk di rumah istrinya di daerah Tambaksari, Surabaya," Kata AKP Andy abahtera, Kapolsek Kamal, Bangkalan, Jumat (24/3).

Lanjutnya, penangkapan M merupakan pengembangan, dari aktor utama yang sebelumnya sudah ditangkap dan kini sedang menjalani persidangan.

"Dari sembilan Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku mengakui bahwa empat kendaraan dikirim dari pelaku yang kini sudah ditangkap dan dipersidangkan," tuturnya.

Berdasarkan keterangan pelaku menurut Andy, kendaraan yang didapat, dijual lewat media online dan juga diantarkan ke wilayah Utara Sampang.

"Penjualannya lewat online, dan sebagian juga dibagikan ke arah Utara, wilayah Ketapang, dan Sokobanah Sampang," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
05:44
04:18
Viral