puluhan personil Polres Kediri Kota disiagakan di sidang perdana Ferry Irawan.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Puluhan Personil Polres Kediri Kota Disiagakan di Sidang Perdana Ferry Irawan

Senin, 27 Maret 2023 - 11:43 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Ferry Irawan tiba di Pengadilan Negeri Kediri untuk menjalani sidang perdananya dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Vena Melinda. Ferry diangkut menggunakan kendaraan milik Kejaksaan Negeri Kota Kediri dengan menggunakan rompi orange. Ferry Irawan turun dari mobil Kejari Kediri, masuk ke dalam ruangan PN.

Puluhan personil dari Polres Kediri Kota disiagakan untuk mengamankan sidang perdana Ferry Irawan. Personil disiagakan untuk berjaga di lokasi sekitar ruang cakra Pengadilan Negeri (PN) Kediri untuk mengamankan jalannya sidang.

Dalam sidang perdananya, Kejaksaan Negeri Kota Kediri menurunkan Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Kota Kediri yang akan dilaksanakan hari ini, Senin (27/03). 

Sebanyak tiga jaksa penuntut umum yang akan diturunkan dalam sidang tersebut, yakni Yuni Priyono, SH.MH, Dr. Maria Febriana, SH.MH, Sigit Artantojati, SH.MH.

“Ketiga nama tersebut yang nantinya menjadi JPU dalam persidangan perdana Kasus KDRT yang menimpa artis Venna Melinda," jelas Kasi Inteligen Harry Rachmad.

Selain dari Tim kejaksaan Kota Kediri, juga akan ada tim dari Kejaksaan tinggi Negeri Surabaya. Namun dimungkingkan tidak akan hadir karena masih awal persidangan. (min/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
Viral