Bupati Gresik dan Gubernur Jatim bagikan paket beras, usai Salat Tarawih di Masjid Jami' Gresik.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Bagikan Ratusan Paket Beras, Gubernur Jatim dan Bupati Gresik Sempatkan Salat Tarawih di Masjid Jami

Selasa, 28 Maret 2023 - 09:57 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Setelah sebelumnya melakukan kegiatan berbagi bersama 1000 anak yatim di Kabupaten Gresik, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyempatkan diri untuk melaksanakan salat tarawih di Masjid Jami Gresik.

Selain Gubernur Khofifah, nampak juga Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah (Bu Min), Sekda Gresik Achmad Washil Miftahul Rahmad, ikut mendampingi dalam menjalankan salat tarawih bersama masyarakat Gresik.

Ini adalah kali pertama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melaksanakan salat tarawih di Masjid Jami' Gresik. Usai melaksanakan shalat, sejumlah jamaah di Masjid Jami' Gresik pun menghampiri Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati. Mereka berebut untuk sekedar bersalaman dan berswafoto bersama orang nomer satu di Jawa Timur Tersebut. 

"Ini momen langkah, saya bisa melihat langsung sosok publik figure, ada Bu Gubernur, Pak Bupati Bu Wakil Bupati," kata Imron salah seorang jamaah, Senin (27/3).

Setelah melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Jami' Gresik, Gus Yani didampingi Bu Min serta disaksikan Gubernur Jatim membagikan ratusan paket beras kepada para jamaah Masjid Jami'.

"Ini merupakan salah satu momentum kami untuk saling berbagi kepada masyarakat," kata Gus Yani.

Meskipun suasana cukup ramai, namun masyarakat terlihat tertib dalam antrean untuk mendapatkan beras.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:46
05:13
01:51
04:09
02:08
Viral