mesum di hotel saat bulan Ramadhan, pasangan muda mudi diamankan polisi.
Sumber :
  • tim tvone - heri sampurno

Nekat Mesum di Hotel saat Bulan Ramadhan, Pasangan Muda Mudi Diamankan di Mapolres Situbondo

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:16 WIB

Situbondo, tvOnenews.com - Nekat berbuat mesum di hotel pada di siang hari saat bulan Ramadhan, pasangan muda mudi di Kabupaten Situbondo, diamankan pasukan Samapta Polres setempat. 

Satu pasangan mesum ini diamankan di hotel melati yang tidak jauh dari Mapolres Situbondo. Selain membawa pasangan mesum, petugas juga membawa petugas hotel yang kedapatan memberikan fasilitas kamar untuk mereka.

Kasat Samapta Polres Situbondo, AKP Sudpendi menuturkan pasangan mesum ini terciduk saat pasukannya tengah melakukan patroli rutin keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di bulan Ramadhan, namun sesampainya di lokasi yang tidak jauh dari lokasi penggrebekan, pasukannya dihentikan oleh satu warga yang memberitahukan ada hotel yang kerap dijadikan ajang mesum muda mudi. 

“Benar saat kami mendatangi hotel tersebut dan melakukan pemeriksaan di salah satu kamar, menemukan satu pasang yang tengah berbuat mesum dan terlihat seluruh badan nyaris tak tertutup kain,” ujar AKP Sudpendi.

Di hadapan petugas, keduanya HF (21) warga Kelurahan Mimbaan dan AM (22) warga Desa Tenggir Kabupaten Situbondo mengaku merupakan pasangan resmi namun belum terikat perkawinan sah atau mereka telah bertunangan dan bukan pasangan selingkuh.

“Kita selanjutnya mengamankan keduanya dan pengelola hotel untuk dimintai keterangan di mapolres. Pengelola hotel mengaku untuk tarif kamar dipatok 65 ribu per jam nya. Sebelum dirazia oleh petugas, pengelola baru memberikan fasilitas 5 pasangan saja,” tambah AKP Sudpendi.

Setelah didata di Mapolres Situbondo, pengelola hotel dan pasangan selingkuh selanjutnya dilimpahka ke petugas Satpol pp Kabupaten Situbondo untuk penanganan selanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral