bulan Ramadhan, puluhan pemandu lagu diamankan polisi.
Sumber :
  • tim tvone - heri sampurno

Nekat Layani Tamu di Bulan Ramadhan, Puluhan Pemandu Lagu di Situbondo Diamankan Polisi

Kamis, 30 Maret 2023 - 13:13 WIB

Situbondo, tvOnenews.com - Puluhan pemandu lagu karaoke atau Lady Companion (LC) ini diamanakan saat petugas gabungan antara Polsek Kota, Koramil, dan petugas Kecamatan Kota, Situbondo, melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam dan eks lokalisasi di Kota Situbondo, dalam momen bulan suci Ramadhan

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota, Situbondo, Iptu Agus Siswanto, berhasil mengamankan puluhan wanita seksi, dan puluhan botol minuman keras (miras), LC atau pemandu lagu itu, dari sejumlah tempat hiburan malam yang tersebar di jantung Kota Situbondo.

Selain itu, petugas gabungan juga melakukan sosialisasi dan menempelkan Surat Edaran (SE) Bupati Situbondo Karna Suswandi, yakni tentang larangan beroperasi tempat hiburan malam dan eks lokalisasi, selama bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Kota, Situbondo, Iptu Agus Siswanto mengatakan, diakui petugas gabungan mengamankan puluhan wanita seksi, yang berprofesi sebagai LC atau pemandu lagu, mereka dari sejumlah tempat hiburan malam di Kota Situbondo.

“Untuk sementara, kami hanya melakukan pendataan, pembinaan terhadap pemilik dan para LC di sejumlah tempat hiburan malam, mengingat kami baru melakukan sosialisasi SE Bupati Karna Suswandi, yakni SE tentang larangan beroperasi selama bulan suci Ramadhan,” ujar Iptu Agus Siswanto.

Iptu Agus menegaskan untuk sementara para LC dan pemilik tempat hiburan malam di Kota Situbondo, yang diketahui tetap nekat beroperasi pada momen bulan suci Ramadhan, mereka hanya didata dan dilakukan pembinaan.

“Namun jika pada razia berikutnya, para LC dan pemilik tempat hiburan malam masih tetap beroperasi, kami tidak akan segan-segan sanksi tegas, sesuai dengan hukum yang berlaku,” ancam Iptu Agus Siswanto. (hso/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral