Korban.
Sumber :
  • Tim tvOne/Agus

Memalukan! Aksi Pengacara Pukul Pengacara di Kantor Pengadilan Agama Pacitan

Kamis, 30 Maret 2023 - 18:08 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Kantor Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Pacitan diwarnai aksi pemukulan terhadap seorang pengacara, pada Kamis  siang (30/3/2023) sekira pukul 10.00 WIb. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar di wajah dan tangan kanannya.

Seorang pengacara bernama Mustofa Ali Fahmi terkena pukulan telak di wajahnya pada saat mengawal perkara perceraian di ruang mediasi kantor Pengadilan Agama Pacitan.

Terduga pelaku pemukulan itu adalah oknum pengacara bernama Andri Nur Wicaksono,  SH yang memiliki kantor di depan Pengadilan Agama Jalan KS Tubun Desa Bangunsari Kecamatan Pacitan Kota.

Mustofa Ali Fahmi menyampaikan pemukulan ini terjadi sekira pukul 10.00 Wib pada saat itu sedang di ruang mediasi kantor Pengadilan Agama Pacitan. Kejadiannya bermula sesaat ketika korban menyampaikan kepada mediator bahwa ada intimidasi hal kehadiran sidang yang di alami kliennya.

"Tindak kekerasan tersebut terjadi tepatnya di ruang mediasi Pengadilan Agama Pacitan. Saya dan Andri sedang menangani perkara kasus perceraian. Saat proses mediasi berjalan, saya menyampaikan kepada mediator bahwa pihak pemohon sempat mengintimidasi agar klien saya ( termohon)  tidak hadir di Pengadilan," jelasnya.

Fahmi menambahkan seketika itu Andri NW, pengacara pemohon dalam perkara ini emosi. Setelah beberapa saat debat dalam ruangan mediasi terjadi keributan antara pihak pemohon dan termohon hingga aksi pemukula itu terjadi.

"Saya hanya menyampaikan apa yang dialami klien saya. Kok tiba tiba marah memukuli saya, sebelumnya sempat debat di depan mediator," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral