Majelis Hakim PN Kediri Tolak Eksepsi Terdakwa Ferry Irawan.
Sumber :
  • Tim tvone - imron

Majelis Hakim PN Kediri Tolak Eksepsi Terdakwa Ferry Irawan

Jumat, 31 Maret 2023 - 20:45 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Majelis hakim Pengadilan Negeri Kota Kediri, menolak eksepsi yang diajukan oleh penasihat hukum terdakwa Ferry Irawan. Hal tersebut disampaikan majelis hakim dalam putusan sela, Jumat, (31/03).

Setelah ini, sidang perkara dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terdakwa Ferry Irawan terhadap Venna Melinda akan dilanjutkan pada sidang keempat pada Senin depan.

"Seperti kita ketahui bersama agenda sidang adalah putusan sela atas eksepsi yang diajukan terdakwa atau penasihat hukumnya, dan majelis hakim memutuskan menolak eksepsi atau keberatan penasihat hukum atas surat dakwaan kami," jelas Yuni Priono Jaksa Penuntut Umum.

Sidang yang dipimpin Majelis hakim Boedi Harjanto berjalan singkat hanya 43 menit, dengan mendengarkan putusan majelis hakim atas eksepsi penasihat hukum terdakwa Ferry Irawan.

Menanggapi hasil sidang, Jeffry Simatupang, penasihat hukum Ferry Irawan mengatakan atas penolakan eksepsi yang diajukan pada majelis hakim sebagai harapan adanya keadilan. 

"Yang kami sampaikan adalah bagian dari pokok perkara, tapi sekali lagi eksepsi yang kami sampaikan yakni jangan sampai pendulum keadilan timpang hanya kepada dakwaan Jaksa Penuntut Umum," terangnya.

Dengan putusan penolakan eksepsi dari terdakwa Ferry Irawan oleh majelis hakim dalam putusan sela, dijadwalkan terdakwa akan kembali menjalani sidang lanjutan pada Senin esok. (min/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral