kondisi jalur alternatif jelang lebaran.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Hati-hati ! Jelang Lebaran, Jalur Alternatif Pasuruan ke Mojokerto Lewat Prambon Krembung Sidoarjo, Rusak

Jumat, 7 April 2023 - 13:37 WIB

Sidoarjo tvone news.com - Kondisi jalan jelang lebaran, jalur alternatif Pasuruan menuju ke Mojokerto lewat perbatasan antara Kecamatan Prambon dan Krembung Kabupaten Sidoarjo, mengalami rusak. Rusaknya jalan penghubung antar kecamatan ini disebabkan banyaknya kendaraan truk besar yang melintasi.

Menurut Suyono, warga Prambon, jalur jalan ini sering terjadi kecelakaan karena jalan ini berlubang dengan diameter 1 meter dengan kedalaman sekitar 10 hingga 25 cm. Suyono menambahkan dirinya berharap dan meminta pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk segera memperbaiki agar tidak menambah korban jiwa akibat dari jalan rusak ini.

"Saya berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Sidoarjo segera memperbaiki atau menambal jalan rusak karena membuat pengguna jalan tidak nyaman dan rawan terjadi kecelakaan, terutama ibu-ibu yang lewat jalan ini. Kemarin saja ada korban ibu-ibu saat dari pasar terjatuh akibat jalan rusak ini,” terangnya.

Sementara itu masalah jalan rusak memang masih menjadi persoalan serius di wilayah pinggiran Kabupaten Sidoarjo. Selain itu karena kondisi hujan deras dan buruknya drainase serta tonase kendaraan roda empat atau truk yang melintasi jalan-jalan tersebut, kurang ada pengawasan serius dari pihak dinas perhubungan. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
12:46
04:24
01:47
06:16
02:03
Viral