dua gerbong KA BBM yang anjlok berhasil dievakuasi.
Sumber :
  • Tim tvone - khumaidi

Update, Dua Gerbong KA BBM yang Anjlok di Sidoarjo Berhasil Dievakuasi

Sabtu, 8 April 2023 - 23:14 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Dua gerbong KA BBM yang anjlok di dekat stasiun kereta api Sepanjang, Taman, Sidoarjo berhasil dievakuasi. Perlintasan kereta yang tertutup telah terbuka dan arus lalu lintas kembali lancar.

Kondisi roda KA BBM yang sempat keluar jalur sudah bisa dikembalikan ke rel. Seluruh gerbong yang anjlok tepat di pelintasan sudah berhasil dipindahkan.

7 gerbong KA BBM yang sempat berhenti di perlintasan itu telah tersambung kembali dengan lokomotif dan ditarik keluar agar tidak lagi menghalangi perlintasan.

Meski seluruh gerbong tersebut telah dievakuasi dari pelintasan, namun hingga pukul 20:30 WIB perlintasan itu masih ditutup dari kendaraan. Sebab, petugas KAI masih perlu melakukan pembersihan dan pembenahan rel kereta.

Hingga pukul 9 malam perlintasan kereta api di Jalan Bebekan, Kecamatan Taman kembali dibuka. Evakuasi seluruh gerbong dinyatakan berhasil dan seluruh gerbong dibawa ke Stasiun Taman. Proses evakuasi kedua gerbong yang anjlok itu memerlukan waktu hampir 6 jam. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral