Polisi gelar olah TKP, Pasca aksi tawuran pemuda di Simpang Lima Mayangan Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Pasca Tawuran Antar Pemuda Polisi Olah TKP, Kapolres Probolinggo Kota Tindak Tegas Pelaku

Minggu, 9 April 2023 - 15:16 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Polres Probolinggo Kota langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pasca aksi tawuran antar pemuda yang diduga karena dipicu motor berknalpot brong di Simpang Lima Mayangan Kota Probolinggo, pada Minggu (9/4) dini hari pukul 00:30 WIB.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sabani mengatakan, pasca kejadian, polisi segera melaksanakan olah TKP dan sekaligus mengumpulkan keterangan saksi dan pengumpulan barang bukti

"Namun isu bahwa korban pengeroyokan (Agus) telah memukul seorang anak dan ibunya di lokasi kejadian masih dalam penyelidikan, sampai saat ini polisi belum mendapatkan fakta-fakta," katanya.

Kepolisian resort Probolinggo Kota akan bertindak tegas kepada pelaku yang telah main hakim sendiri, hingga menyebabkan jatuhnya korban.

"Jika ada masyarakat yg merasa dipukul oleh sdr Agus Wahyudi ini atau ada masyarakat yg melihat langsung silahkan memberikan informasi kepada petugas kepolisian," tambahnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih dalam pengejaran para pelaku penganiayaan secara bersama-sama kepada korban. Saat ini korban harus menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo, karena mengalami luka serius dibagian kepala. (msn/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral