Tujuh Orang Pelaku Kasus Pembacokan di Jalan Bangkalan yang Telan Korban Jiwa Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Tujuh Orang Pelaku Kasus Pembacokan di Jalan Bangkalan yang Telan Korban Jiwa Ditangkap Polisi, Ini Motifnya

Kamis, 13 April 2023 - 18:41 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Pelaku pembacokan di jalan Halim Perdana Kusuma Kabupaten Bangkalan, Madura Rabu lalu (5/4) yang menelan korban jiwa diketahui terdapat tujuh orang yang terlibat. Para pelaku tersebut ditangkap aparat kepolisian Bangkalan, Madura.

Ketujuh orang itu diketahui berinisial G, TM, S, S, AR, MEH, dan J warga Desa Bulung Kecamatan Klampis, Kabupetan Bangkalan, Madura. Selain menangkap para pelaku, petugas mengamankan sejumlah senjata tajam jenis celurit dan plat nomor kendaraan bermotor.

Menurut AKBP Wiwit Ari Wbisono, Kapolres Bangkalan, Madura menuturkan, pasca kejadian pembacokan akibat perselisihan tahapan pemilihan kepala desa, petugas melakukan penangkapan seorang pelaku G, salah satu Kepala Desa Bulung, Bangkalan yang bertindak sebagai penghadang kendaraan korban.

"Setelah kejadian, kami melakukan penangkalan inisial G, Kelapa Desa Bulung Bangkalan. Pelaku terindikasi yang menghadang, dengan analisa kami plat nomor pelaku lepas hingga terjadi pembacokan kepada korban," tuturnya (13/4)

Lanjutnya, tindakan dilakukan karena pelaku tidak ingin salah satu keluarga yang mencalonkan diri sebagai kepala Desa Bator Kabupaten Bangkalan, dengan alasan dia tidak ingin tersaingi oleh orang lain.

"Iya, ada warga dari Desa Bulung yang mencalonkan kepala desa lain (Bator), timbul persoalan hingga menelan jiwa. Alasan tak ingin keluarga pelaku disaingi oleh orang lain," terangnya.

Para pelaku pembacokan dengan senjata tajam menurut Wiwit ditangkap di lokasi kejadian dan juga di rumah masing-masing.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral