truk muatan pasir oleng, tabrak mobil dan kios pedagang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Truk Muatan Pasir Oleng, Tabrak 2 Mobil dan 2 Kios Pedagang Pisang di Pakis, Malang

Kamis, 13 April 2023 - 19:37 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kecelakaan di Jalan Raya Krajan, Pakisjajar, Pakis, Kabupaten Malang, melibatkan truk muatan pasir dan 2 mobil, serta kios pedagang pisang. Peristiwa kecelakaan ini viral di media sosial Malang Raya. 

"Truk muatan pasir dari arah timur cukup kencang nyalip kanan, terus nyenggol 2 mobil sampai nyangkut di bak truk. Truk baru berhenti setelah menabrak 2 kios pedagang pisang," ujar Nanang saksi mata kepada awak media. 

Terpisah, Kanit Gakkum Polres Malang, IPTU Sunarko saat dikonfirmasi awak media mengatakan peristiwa kecelakaan akibat sopir truk muatan pasir dengan nopol N8391UI yang dikemudikan Hendri Agung Mauludin, warga Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang  lepas kendali.

"Sopir truk muatan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba lepas kendali sehingga oleng ke kanan memasuki lajur berlawanan arah," kata Kanit Gakkum Polres Malang , IPTU Sunarko, Kamis (13/4).

Dijelaskan Sunarko, saat oleng ke kanan memasuki lajur berlawanan arah, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan berjalan mobil STW Daihatsu Sigra L1068EJ yang dikemudikan Alip Mualim, dan mobil STW Nissan Serena N1685GL yang dikemudikan Fredi  Prasrtiyo. Karena jarak sudah dekat, sehingga terjadi tabrak samping terhadap kedua kendaraan tersebut.

"Truk terus berjalan ke bahu jalan sebelah utara dan berhenti setelah menabrak dua kios pedagang pisang milik Lutfia dan Arif Mamudi," imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil STW Daihatsu Sigra L1068EJ, pengemudi dan penumpang mobil STW Nissan Serena N1685GL mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Pakis, serta kerusakan pada kendaraan yang terlibat kecelakaan dan dua kios pedagang pisang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral