minibus oleng, tabrak mobil boks dan sepeda motor.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Oleng, Tabrak Mobil Boks dan Sepeda Motor

Sabtu, 15 April 2023 - 05:28 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kecelakaan melibatkan 2 mobil dan satu motor di Jalan Raya Gadang depan gang 21 B Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Diduga sopir mobil Avanza dalam keadaan mengantuk. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, sementara ada 2 orang terluka parah dilarikan ke RS Panti Nirmala Kota Malang.

Peristiwa kecelakaan ini diketahui sekitar pukul 15.15 Wib, Jumat ( 14/4). Ahmad Rokyatul Ketua Satkom RJT Kota Malang saat di lokasi mengatakan mobil avanza warna hitam yang dikemudikan Novi Sulistyawan (37) warga Dusun Pakem, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, melaju dari arah Selatan ke Utara (Pasar Gadang ke Mergosono).

'"Sesampainya di lokasi mobil Avanza oleng ke kanan jalan menabrak mobil boks yang berjalan dari arah berlawanan, dan satu sepeda motor Honda N 3547 EDD yang dikendarai Eka Kurniawan (23) warga Jalan KH Achmad Dahlan, Desa Sanan Rejo, Kecanatan Turen, saat berada di belakang mobil boks," ujar Yatul. 

Mobil baru berhenti setelah menabrak teras rumah warga dan pemiliknya saat ada di depan teras rumahnya.

"Pemilik rumah bernama Unar Chasan (56) ber KTP warga Jalan Tutut, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang," imbuhnya.

Dua korban yang mengalami luka luka ringan berat baik dari pengendara motor maupun pemilik rumah, saat ini menjalani perawatan di RS Panti Nirmala.

Petugas lakalantas Polresta Malang Kota yang datang ke lokasi langsung mengamankan tiga kendaraan yang terlibat untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut. (eco/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral