Aksi Penangkapan Komplotan Pelaku Pencurian Sapi Dramatis.
Sumber :
  • tim tvone - wawan sugiarto

Bak Film Laga, Aksi Penangkapan Komplotan Pelaku Pencurian Sapi di Lumajang, Dramatis

Sabtu, 15 April 2023 - 23:58 WIB

Lumajang, tvOnenews.com – Tim Gabungan Unit Reskrim Polsek Tempeh dan Resmob Polres Lumajang, berhasil menangkap anggota komplotan pelaku pencurian hewan yang sangat meresahkan akhir-akhir ini.

Para pelaku berhasil dibekuk dalam upaya penangkapan yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Tempeh Aiptu Dhimas Aji Waluyo, di Jalan Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh Lumajang, Sabtu (15/04).

“Awalnya kami melakukan kegiatan patroli rutin di sepanjang jalan dalam rangka harkamtibmas. Saat kejadian, kami sedang dalam perjalanan menuju jalur lintas selatan,” kata Dhimas kepada tvOnenews.com.

Sesampainya di Jalan Desa Tempeh Kidul, petugas patroli yang berjumlah lima personel ini berpapasan dengan sebuah mobil mini bus warna hitam dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

“Karena curiga, tadi kami berusaha menghentikan laju kendaraan. Namun bukannya berhenti, pengemudi justru semakin tancap gas dengan kecepatan tinggi, sehingga membuat kami semakin curiga dan langsung kami kejar,” jelasnya.

Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan hingga hampir dua kilometer, sebelum akhirnya petugas patroli dengan kendaraan roda dua ini akhirnya berhasil menghentikan laju kendaraan, mendekati lampu merah Tempeh.

Tembakan peringatan, beberapa kali terdengar saat petugas berusaha membuka pintu mobil dan memaksa para penumpangnya turun. Aksi penangkapan yang cukup menegangkan ini, sempat membuat warga yang sedang santap sahur terkejut dan keluar dari rumah masing-masing.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral