viral, sejoli mesum di mobil terekam CCTV Pemkot Malang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Viral di Medsos, Sejoli Mesum di Dalam Mobil Terekam CCTV Milik Pemkot Malang

Rabu, 19 April 2023 - 12:49 WIB

Malang, tvOnenews.com - Viral di media sosial (medsos) penampakan sejoli yang berbuat mesum di dalam mobil terekam CCTV milik Pemkot Malang.

Wartawan tvOnenews.com mencoba menelusuri terkait lokasi sepasang muda-mudi yang mesum di dalam mobil. Lokasinya di Jalan Simpang Balapan yang terhubung dengan Jalan Merbabu, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi mesum yang terekam CCTV itu diketahui sekitar pukul 00.53 WIB, Sabtu (16/4) dini hari.

Di dalam kendaraan itu tampak dari kamera atas seorang laki-laki dan perempuan di dalam yang bersandar di ke dada laki-laki dan berbuat mesum.

Kepala Satpol PP (Kasatpol PP) Kota Malang Heru Mulyono saat dikonfirmasi wartawan tvOnenews.com mengatakan bahwa sampai saat ini belum mengetahui adanya video yang beredar tersebut, sehingga dirinya meminta waktu untuk berkoordinasi dengan jajarannya.

"Terkait sepasang muda mudi yang melakukan mesum di dalam mobil nanti saya coba cek dulu karena saya baru tahu informasi ini. Mungkin saya tanyakan ke teman-teman yang ada di lapangan dulu," ujar Heru saat dikonfirmasi. 

Sementara Wali Kota Malang Sutiaji saat diwawancara terkait sepasang muda mudi yang mesum di dalam mobil dan terekam CCTV mengatakan, kalau dirinya baru mengetahui adanya video yang beredar di media sosial itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral