Sesosok Mayat Tak Beridentitas Mengapung di Sungai desa.
Sumber :
  • Tim tvone - Dewi

Sesosok Mayat Laki-laki Tak Beridentitas Ditemukan Mengapung di Sungai Desa di Bojonegoro, Ini Ciri-cirinya

Jumat, 28 April 2023 - 05:10 WIB

Bojonegoro. tvOnenews.com – Penemuan mayat berjenis laki-laki tak beridentitas atau Mr. X mengapung di aliran Sungai Besuki, Dusun Gampeng, Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (27/04) membuat gempar warga setempat.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Ardhian Orianto mengungkapkan, petugas BPBD mendapatkan laporan dan langsung mengevakuasi mayat Mr. X yang ditemukan di aliran sungai di Kecamatan Balen.

“Usai dievakuasi selesai sekitar pukul 12.30 WIB, mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk mendapatkan penanganan secara medis,” jelas Ardhian.

Kemudian, tambah Ardhian, ciri-ciri mayat yakni memakai kaos warna putih, celana pendek motif kotak-kotak, dan celana dalam warna orange.

Selain itu, Kalaksa BPBD Bojonegoro juga menghimbau apabila ada warga yang mengetahui keluarganya hilang dan ciri- cirinya nanti akan disamakan dengan ciri-ciri mayat tersebut di RSUD.

“Silahkan jika ada yang kehilangan keluarganya untuk melapor atau langsung komunikasi dengan pihak RSUD,” pungkasnya. (dra/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral