Tampang ayah yang tusuk anaknya hingga tewas.
Sumber :
  • m habib

Inilah Tampang Ayah di Gresik yang Tega Tusuk Anak Kandungnya hingga Meninggal Dunia

Sabtu, 29 April 2023 - 16:28 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Gresik Polda Jawa Timur terus mendalami kasus pembunuhan bocah berusia sembilan tahun yang dilakukan oleh ayah kandunya sendiri di Desa Putatlor, Kecamatan Menganti, Gresik, Sabtu (29/4).

Pelaku bernama Muhammad Qo'dad Af'alul Kirom (29) kini diamankan di Mapolsek Menganti dan telah dijebloskan ke penjara.

Seperti dikabarkan sebelumnya, korban AZK dihabisi ayah kandungnya sendiri sekitar pukul 04.30 pagi. Korban tewas dengan sejumlah luka parah.

"Dengan cara ditusuk menggunakan pisau di bagian punggung sekitar 10 kali," ungkap Kasi Humas Polres Gresik Iptu Mustofa, Sabtu (29/4).

Akibat sejumlah luka tusuk yang bersarang di badannya, pelajar kelas 2 SD itu meninggal dunia. Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina. Sementara pelaku diamankan ke Mapolsek Menganti.

"Korban sebenarnya berasal dari Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. Orang tua korban bercerai dan korban ikut dengan ayahnya ngontrak di Desa Putat, Menganti. Kronologi pasti dan motif penusukannya masih dalam proses penyelidikan," tutup Mustofa.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Menganti AKP Inggit Prasettiyanto membenarkan bahwa korban dihabisi oleh ayah kandungnya saat masih tertidur lelap.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral