Pasca Kebakaran Mall Malang Plaza, 150 Stan Ludes Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Pasca Kebakaran Mall Malang Plaza, 150 Stan Ludes Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah

Kamis, 4 Mei 2023 - 13:24 WIB

Malang, tvOnenews.com - Pasca kebakaran Mall Malang Plaza yang terletak di jalan KH Agus Salim Kecanatan Klojen pada Selasa (2/5) dini kemarin, BPBD Kota Malang mencatat, setidaknya ada 150 stan yang ludes terbakar dan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Keterangan ini setelah pihak pemerintah Kota Malang, membuka posko pengaduan akibat dampak pasca kebakaran Mall Malang Plaza.

"Sampai saat ini yang laporan ke kami sudah 144 stan, sesuai laporan yang terkonfirmasi manajemen Malang Plaza, itu datanya ada 150 stan,” kata Prayitno, Kepala BPBD Kota Malang, Kamis (4/5).

Prayitno mengatakan, data ini sesuai berdasarkan, para pelapor mayoritas merupakan penyewa stan di Malang Plaza dan kerugian dari para pelapor diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

“Ada yang menyentuh miliaran rupiah, karena ada yang punya kios atau tempatnya itu lebih dari satu. Tapi kerugian ini masih asumsi atau perhitungan kasar,” ucapnya.

"Salah satu contoh pelapor bernama Ali yang memilki 6 stan dengan nama Alibaba mengalami kerugian 3 sampai 4 miliar rupiah," sambungnya.

Namun semua ini masih perlu pendataan secara mendatail, apalagi masih menunggu data yang lebih falid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:59
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
Viral