Tim Labfor Polda Jatim Bawa Beberapa Barang Bukti, Diduga Penyebab Kebakaran Malang Plaza.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Tim Labfor Polda Jatim Bawa Beberapa Barang Bukti, Diduga Penyebab Kebakaran Malang Plaza

Kamis, 4 Mei 2023 - 15:13 WIB

Malang, tvOnenews.com - Setelah kemarin tertunda, Tim Labfor Polda Jawa Timur mengaku kesulitan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran di Mall Malang Plaza. Mereka diketahui berada di dalam gedung yang hangus terbakar itu selama dua jam. Setelahnya mereka meninggalkan lokasi.

Kini, Tim Labfor  Polda Jatim yang berjumlah 4 orang dan dipimpin langsung Kasubdit Fiskom Bidlabfor Polda Jatim, Kombes Pol Joko Siswanto, kembali mendatangi Malang Plaza pada kamis (4/5).

Kombes Pol Djoko Siswanto mengatakan, telah menyisir lantai 1, 2 dan 3 untuk menyelidiki asal api dan penyebab kebakaran di Malang Plaza.

"Kita sisir di lantai 1,2 dan 3 yang mengalami kerusakan kita sisir kita mencari pola rentetan api," ujarnya kepada awak media pada kamis (4/5).

Namun, Djoko menyampaikan belum bisa memberikan keterangan terkait lokasi awal api muncul dan penyebab dari kebakaran karena penyelidikan belum selesai.

"Kita gak berani menduga penyebab kebakaran," kata dia.

Saat para awak media menanyakan terkait barang barang yang ditemukan dilokasi kebakaran, Joko mengatakan barang-barang yang diduga penyebab kebakaran seperti arang abu dan beberapa potong kabel listrik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral