Unik! Ratusan Anjing Ras Berbusana Ala Cowboy dan Cowgril 80’s Rayakan Ultah Mercy si French Bulldog.
Sumber :
  • tim tvone - ZAINAL AZKHARI

Unik! Ratusan Anjing Ras Berbusana Ala Cowboy dan Cowgril 80’s Rayakan Ultah Mercy si French Bulldog

Minggu, 7 Mei 2023 - 15:51 WIB

Surabaya, tvonenews.com - Alunan musik jango dan banjo dari Lagu Country Khas Amerika abad pertengahan membahana di Seantero Atrium sebuah Mall ternama di Surabaya timur. Seolah mengajak semua yang hadir untuk berjoget ria ala Cowboy, pada Minggu (7/5/2023) siang. Namun, kemeriahan tersebut ternyata merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-4 seekor anjing French Bulldog bernama Mercy yang bermain bersama. 

Tak hanya itu saja, ratusan anjing berbagai ras yang seluruhnya kompak bertribut Cowboy dan Cowgril ala negeri paman sam. Walhasil, ratusan anjing yang memakai aneka kostum tersebut menarik perhatian para pengunjung mal. Selain itu, Lulu pemilik acara sekaligus Mama Asuh Mercy mengatakan ultah Mercy tidak hanya berupa pesta semata namun juga diramaikan dengan beragam kegiatan seperti lomba fashion show anjing hingga kedekatan anjing dengan sang pemilik

Lulu akui dirinya mengadakan acara tersebut sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar menjalin kedekatan dengan hewan peliharaan, khususnya anjing yang dirawat sehari-hari di rumah.

“Saya kerapkali menjumpai anjing yang ditelantarkan pemiliknya. Hal tersebut membuat saya sangat sedih, Bahkan Anjing yang saya rawat ini ada yang hasil adopsi, termasuk Mercy," ujarnya, Minggu (7/5/2023).

 

Dalam perjalanan hidupnya lulu mengadopsi sedikitnya 9 ekor anjing, ia memiliki pengalaman menyelamatkan seekor anjing yang ditinggalkan pemiliknya di tempat penampungan untuk dipelihara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
Viral