Motor Oleng, Ibu-ibu asal Sidoarjo Tewas usai Terlindas Ban Belakang Truk.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Motor Oleng, Seorang Ibu asal Sidoarjo Tewas usai Terlindas Ban Belakang Truk

Senin, 8 Mei 2023 - 15:38 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.comKecelakaan terjadi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, Senin (8/5). Kejadian naas tersebut menimpa Yeti Rahmawati (49), warga Kepuh Permai, Desa Kepuh Kiriman, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Aiptu Amin, Petugas Lantas Polresta Sidoarjo yang menangani laka lantas ini mengatakan, pengendara sepeda motor Honda Scoopy Nopol W-5158-NBX yang dikendarai Yeti Rahmawati berjalan dari arah barat menuju timur. Sesampainya di TKP, Jalan Raya Taman tepat depan simpang tiga PLN arah ke Surabaya, motornya oleng ke kiri dan ia jatuh ke sebalah kanan.

Lanjutnya, dari arah yang sama melintas kendaraan Dump Truk Tandum Nopol L-8055-UD yang dikemudikan Mawan (35) warga Desa Talang Suko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Korban terlindas ban kiri belakang dum truk tersebut, mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

"Kecelakaan ini langsung kita tangani dari oleh Unit laka Lantas Polresta Sidoarjo. Kita menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara, karena keselamatan di jalan harus kita utamakan," pungkas amin. (khu/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral