Satpol PP Kota Probolinggo gencar lakukan razia penertiban PKL.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Satpol PP Gencar Lakukan Razia, Dukung PKL Tempati Pujasera di Alun-alun Kota Probolinggo

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:08 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Pasca aksi penertiban pedagang kaki lima (PKL) di Kawasan Alun-alun Kota Probolinggo, Satpol PP mendukung penuh para pedagang kaki lima tersebut, untuk menempati Pujasera yang sudah disediakan oleh pemerintah setempat.

Pujo Agung Satrio, Kasatpol PP Kota Probolinggo mengatakan, pihaknya bermitra dengan para PKL dalam upaya menciptakan kondusifitas bersama, Rabu (10/5).

"Kami siap membantu PKL jika dibutuhkan, seperti mengangkut rombong secara gratis untuk ditempatkan di Pujasera Alun-alun Kota Probolinggo," katanya.

Selain itu, untuk menciptakan kebersihan dan keindahan Alun-alun Kota Probolinggo, Satpol PP akan terus menerus melakukan sosialisasi dan pendekatan secara humanis.

"Dalam melakukan tugas razia, Satpol PP meminta para PKL untuk mentaati peraturan yang ada. Untuk tidak berjualan di tempat kawasan alun-alun yang sudah dilarang," tambahnya.

Sementara itu, Agus salah satu PKL menyampaikan, berjualan di lantai dua pujasera Alun-alun Kota Probolinggo ada enak dan tidaknya. 

"Enaknya tidak kepanasan dan tidak enaknya pembelinya agak sepi mas," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
02:32
03:00
05:18
00:58
01:51
Viral