Putus Cinta, Pemuda asal Situbondo Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri.
Sumber :
  • tvOne - hery sampurno

Putus Cinta, Pemuda asal Situbondo Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:14 WIB

Situbondo, tvOnenews.com - Diduga karena putus cinta, pemuda bernama Farhan Ferdiansyah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di plafon dapur rumahnya. Tubuh pemuda berusia 26 tahun yang tinggal di Desa Jatibanteng, Kecamatan Banteng, Kabupaten Situbondo pertama kali ditemukan oleh sahabatnya, sesaat hendak menjemput korban di rumahnya untuk diajak bermain.

Kapolsek Jatibanteng, Polres Situbondo AKP Soebandrio menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh kawan korban dengan posisi telah tidak bernyawa dengan tubuh tergantung di tiang pintu dapur rumah korban, Kamis (11/5).

“Mengetahui korban tergantung, saksi langsung berteriak minta tolong dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian. Petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara menenemukan korban telah tergantung dengan posisi lidah menjulur,” ujar Soebandriao.

Hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan luka dugaan penganiayaan ataupun kekerasan benda tumpul, maupun senjata tajam. Namun hanya terdapat luka jeratan kain yang menjerat di leher korban.

Warga sekitar yang melihat beberapa hari sebelum korban nekat gantung diri, korban terlihat murung dan bercerita dirinya habis di putus kekasihnya.

Orang tua korban yang mengetahui kejadian tersebut, menolak korban untuk dibawa ke rumah sakit umum untuk dilakukan otopsi. Orang tua korban mengatakan kejadian yang menimpa korban murni akibat ulah korban yang deperesi karena di putus cinta oleh kekasihnya.

“Setelah membuat surat pernyataan dari orang tua korban untuk korban dilakukan otopsi, korban selanjutanya dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat,” tutup AKP Soebandrio. (hso/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral