Pohon tumbang timpa mobil Panther.
Sumber :
  • sinto sofiadin

Pohon Tumbang Timpa Satu Keluarga di Jember, 1 Tewas Lainnya Luka-luka

Sabtu, 13 Mei 2023 - 14:14 WIB

Jember, tvOnenews.com - Dua pohon yang ada di Jalur Gumitir, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Jember, tumbang dan menimpa sebuah mobil yang melintas di bawahnya, Sabtu (13/5) pagi.

Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan enam korban lainnya luka-luka.

Menurut Kapolsek Silo AKP M Suhartanto, mobil yang tertimpa pohon itu adalah Isuzu Panther Nopol P 1580 GB. Mobil tersebut dikemudikan Edi Kurniawan (43) warga Dusun Merapa, Desa Panti.

"Bawa penumpang dua orang dewasa dan tiga anak-anak, kalau sama sopir total enam orang. Posisi mobil Panther melaju dengan kecepatan sedang dari arah Banyuwangi menuju Jember," kata Tanto, sapaan akrabnya.

Tiba di lokasi kejadian, lanjut dia, tiba-tiba dua pohon patah dan menimpa mobil tersebut. Akibatnya, atap mobil ringsek parah dan membuat Edi Kurniawan meninggal di lokasi kejadian.

"Korban adalah sopir mobil Panther, meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah di kepala bagian belakang," sambung Tanto, didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Edy Purwanto di lokasi kejadian.

Selain menyebabkan satu orang meninggal dunia, satu korban lainnya mengalami luka. Sementara empat penumpang lainnya selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral