Rekaman CCTV truk alami rem blong.
Sumber :
  • khumaidi

Terekam CCTV, Sebuah Truk Alami Rem Blong, Tabrak 2 Mobil dan 3 Motor

Minggu, 21 Mei 2023 - 12:27 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Diduga rem blong, sebuah truk tanpa muatan menabrak dua buah mobil dan tiga buah motor saat berhenti di pertigaan Geluran Taman Sidoarjo. Kecelakaan tragis ini, terekam CCTV, dan kini tengah ditangani unit Gakum Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dari gambar rekaman CCTV itu, tampak truk yang dikemudikan Lukman (35), warga Grati, Pasuruan yang melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Saat berhenti di traffic light pertigaan Geluran, dari arah barat, langsung menabrak dua mobil dan tiga motor.

Menurut keterangan Lukman pengemudi truk, sebelum menabrak sejumlah kendaraan di depannya, dirinya telah berusaha untuk menghentikan laju truk. Namun karena rem tidak berfungsi, akhirnya menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

"Iya mas waktu itu saat di dekat TKP, ketika saya menginjak pedal rem, rem gak berfungsi, saya jadi panik, akhirnya saya melihat di depan, kondisi hanya beberapa motor dan mobil berhenti. Saya memutuskan untuk lurus, beruntung mas, tidak ada korban jiwa, hanya materiil saja dan saya tetap tanggung jawab kok mas," tutur Lukman.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini bangkai kendaraan truk dan sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan, diamankan di pos polisi setempat. Sementara pengemudi truk, diperiksa di Mako Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (khu/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
02:34
Viral