Proyek Pelebaran Jalur Pantura Manyar Gresik Diprotes Warga.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Proyek Pelebaran Jalur Pantura Manyar Gresik Diprotes Warga, Ini Penyebabnya

Senin, 22 Mei 2023 - 14:58 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Pengerjaan proyek pelebaran jalan di jalur Pantura Raya Daendles, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, sepanjang 1,3 kilometer mendapat respon negatif dari warga sekitar. Warga kesal karena proyek pelebaran jalan hingga saat ini tidak kunjung selesai.

Dalam aksinya warga mengatakan selain rawan terjadi kecelakaan, dampak proyek pelebaran Jalan Raya Manyar juga menimbulkan polusi debu yang dapat membahayakan warga. Khususnya warga yang di tinggal di kawasan Manyar komplek.

Supa'adin salah satu perwakilan warga Manyar Rejo mengaku, jika proyek pelebaran jalan raya Manyar sangat menganggu aktifitas warga, terutama yang ada di sekitar lokasi tugu Manyar. Mulai dari arah timur ke arah barat raya Manyar, Gresik.

"Iya tadi ada yang jatuh dua, tadi pagi ada dua kecelakaan jam 6 satu meninggal satu selamat," jelas Supa'adin, warga Manyar Rejo, kepada tvOnenews.com, Senin(22/5).

Masih menurut Supa'adin, warga Manyar mendesak proyek segera digarap dan diselesaikan. Jangan dibiarkan terbengkalai, karena sangat membahayakan nyawa warga. Apalagi banyak badan aspal yang mengelupas berisiko menimbulkan kecelakaan.

"Kalau malam gelap sekali dan tidak ada garis keamanan dan sangat berbahaya. Ini tadi yang punya proyek menyanggupi segera digarap. Terutama yang lubang-lubang, yang berdebu disirami," lanjutnya.

Sementara itu, menanggapi protes warga, Camat Manyar, Gresik, M Zainul mengatakan, jika pihaknya telah memanggil pihak terkait pengerjaan proyek dan mengajak warga untuk bermediasi guna menemukan solusi terbaik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral