mobil pelangsir BBM terbakar di Lumajang.
Sumber :
  • Tim tvone - wawan sugiarto

Lagi, Mobil Pelangsir BBM Ludes Terbakar di Lumajang, Polisi : Pemilik Alami Luka Bakar 30%

Selasa, 23 Mei 2023 - 23:37 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Insiden kebakaran mobil pelangsir BBM kembali terjadi di Lumajang, Selasa (23/5).

Kali ini, sebuah mobil minibus dengan nopol B 9917 PCA milik Hendri Irawan (21) warga Desa Buwek, Kecamatan Randuagung, ludes terbakar di lapangan Desa Curah Petung tak jauh dari Spbu Kedungjajang. 

Salah satu warga, Mohammad Nur menuturkan jika mobil minibus warna putih tersebut sering kelihatan parkir di dalam lapangan untuk melanggsir BBM. 

"Hampir setiap hari, mobil itu parkir di lapangan untuk memindahkan pertalite. Kan lokasi Spbu cuma 300 meteran. Biasanya jam 1 siang sampai jam 3 sore," kata Nur kepada tvOnenews.com, Selasa (23/5). 

Seperti biasanya, sebelum kejadian tadi mobil sempat keluar masuk lapangan usai mengisi BBM, hingga tiba-tiba mengalami kebakaran. 

"Ndak tahu gimana ceritanya, tiba-tiba mobil terbakar. Tadi kelihatan pemiliknya langsung ditolong warga karena mengalami luka bakar. Sementara mobil dan seluruh jerigen dan muatan lainnya langsung ludes dalam hitungan menit," jelasnya. 

Sementara itu Kapolsek Kedungjajang Akp Maryanto yang datang ke lokasi menyatakan bahwa penyebab kebakaran minibus ini masih dalam penyelidikan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral