Pemeriksaan pelaku pencurian dengan senjata tajam.
Sumber :
  • miftakhul erfan

3 Kawanan Rampok Bersenjata Tajam di Rest Area Tol Ngawi Dilumpuhkan, 1 Pelaku Ditembak Kakinya

Rabu, 24 Mei 2023 - 15:35 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Ngawi berhasil meringkus tiga kawanan pelaku rampok atau pencurian dengan kekerasan, di rest area jalan tol Ngawi-Kertosono, tepatnya di KM 575 Ngawi, Selasa kemarin.

Menurut Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Hartono, penangkapan tersebut berawal dari laporan korban yang kehilangan barang di rest area Ngawi, pelaku juga sempat mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam.

“Satreskrim Polres Ngawi berhasil mengamankan tiga pelaku yang melakukan tindak pencurian dengan pemberatan di rest area,” kata Agung, Rabu (24/5).

Bahkan polisi terpaksa melumpuhkan seorang pelaku dengan ditembak kaki kirinya, lantaran berusaha melawan menggunakan pedang dan melarikan diri saat dalam pengejaran di wilayah Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

Agung menambahkan, ketiga pelaku yang berhasil diringkus petugas adalah Cristian Kalesaran (31) warga Desa Tegalwangi, Kecamatan Grogol, Jawa  Barat, Jaya Suprana warga Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Cirebon dan Windu Sanjaya (34) warga Desa Cimuncang, Kecamatan Sarang, Banten.

“Selain ketiga pelaku, kami juga mengamankan barang bukti, diantaranya delapan buah HP, empat tas, uang tunai dan juga perlengkapan kunci T, hingga sebilah pedang untuk mengancam korbanya,” imbuh Agung.

Menurutnya, dalam melakukan aksinya, ketiga pelaku ini tidak segan-segan melakukan tindak kekerasan kepada korbannya dengan menggunakan senjata tajam sehingga sangat berbahaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral