Geger, Ada Mayat Bayi dalam Jok Motor di Puskesmas Ngadiluwih.
Sumber :
  • imron danu

Geger, Ada Mayat Bayi dalam Jok Motor di Puskesmas Ngadiluwih Kediri

Kamis, 25 Mei 2023 - 15:41 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Jasad bayi ditemukan di dalam jok motor yang tengah terparkir di halaman Puskesmas Ngadiluwih, Kabuapaten Kediri. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut adalah anak dari hasil hubungan gelap pasangan MR (18) dan perempuannya DA (19).

Kanit Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (UPPA) Satreskrim Polres Kediri, Ipda Yahya Ubaid mengatakan, saat ini petugas tengah melakukan penyidikan dan pemeriksaan terhadap kedua pelaku.

"Masih dalam proses penyelidikan petugas," jelasnya, Kamis (25/5).

Lanjut Yahya, sebelum melahirkan, ibu bayi sempat menghubungi kekasihnya mengeluh sakit di rumahnya, saat sampai di rumahnya, ibu bayi terlihat terbaring mengenaskan di ranjang dengan berlumurah darah.

"Disana MR melihat DA dalam posisi berbaring di atas tempat tidurnya dalam keadaan banyak darah pada selimut kasurnya,” imbuhnya.

Sementara bayi sudah dalam kondisi meninggal dunia, dibungkus plastik berwarna hitam terletak di balik pintu. Karena takut, pasangan remaja ini nekat menaruh mayat bayinya di dalam jok motor.

"MR melihat ada bungkusan plastik berwarna hitam di balik pintu kamar. Ketika diperiksa, isinya bayi laki-laki," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral