Motor milik mahasiswa di Probolinggo hilang dibawa kabur pencuri.
Sumber :
  • m syahwan

Apes! Motor Mahasiswa di Probolinggo Disikat Pencuri, Pelaku Menyaru sebagai Penghuni Kos Baru

Kamis, 25 Mei 2023 - 18:54 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Nahas, seorang mahasiswa Universitas Panca Marga Probolinggo bernama Muhammad Noviansyah (22) harus kehilangan motornya, Honda Vario bernopol N 4207 ML warna hitam, saat terparkir di kos tempat tinggalnya.

Muhammad Noviansyah sebagai korban menyampaikan, diketahui pelaku merupakan wanita paruh baya yang menyaru sebagai penghuni kos baru, di jalan Yos Sudarso, Gang 1, Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Kamis (25/5).

“Pada waktu itu, saya memang dengan seorang ibu sebagai penghuni kos baru, bahkan ibu tersebut sempat tanya ke saya. Untuk kebutuhan makan, apakah beli atau masak, ya saya bilang saja beli, tanpa ada rasa curiga gitu,” terangnya. 

Diketahui sosok ibu paruh baya yang bernama Novi itu, secara tiba-tiba meminjam motor milik korban berdalih ingin membeli makanan. Kemudian tanpa mencurigai pelaku, akhirnya dipinjamkan.

“Namun ditunggu sampai waktu yang cukup lama, pelaku tak kunjung datang atau kembali ke kos. Bahkan saya cek ke kamarnya yang ditempati, ternyata kosong. Padahal menurut pemilik kos, pelaku sudah membayar DP atau uang muka untuk sewa kamarnya,” tambahnya.

Ironisnya, kunci kamar kosnya juga masih dibawa pelaku yang nekat membawa kabur motor milik mahasiswa semester delapan jurusan Managemen tersebut.

“Saya sudah kabarin ke keluarga saya di Kraksaan mas, dan saya mau lapor ke pihak kepolisian," tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
05:44
04:18
Viral