Persebaya Pastikan Tampil All Out Melawan Bali United dalam Surabaya 730 Game.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Persebaya Pastikan Tampil All Out Melawan Bali United dalam Surabaya 730 Game

Minggu, 28 Mei 2023 - 11:22 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Persebaya Surabaya akan menggelar uji coba melawan tim Bali United FC pada Sabtu (28/5) sore. Meski Laga uji coba, Persebaya akan tampil maksimal sebagai ajang untuk mengukur sejauh mana kekuatan tim menghadapi kompetisi musim mendatang.

Dalam keterangannya di depan awak media Sabtu (27/5) Pelatih Persebaya, Aji Santoso meminta anak asuhnya untuk tampil all out dan menyerang saat melawan Bali United.

Meski sebatas laga uji coba, dia menekankan bahwa laga melawan Bali United bukan seperti laga fun football, tetapi untuk melihat dan mengukur kekuatan tim.

“Kita berjuang maksimal meskipun uji coba tak boleh kita enak-enakan biar kalah. Tetap kita maksimal kalau bisa menang ya tetap harus menang,” tegas Aji Santoso.

Tetapi tujuan utama saya adalah bagaimana kekuatan fisik pemain, bagaimana adaptasi pemain yang saya inginkan di kompetisi nanti,” sambungnya.

Selain itu uji coba melawan Bali United akan menjadi ajang mencoba sejumlah rekrutan anyar Persebaya musim ini.

Aji Santoso kemungkinan akan menurunkan semua pemain Persebaya secara bergantian untuk melihat perkembangan anak asuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral