Babak Pertama Persebaya Unggul 1-0 Lawan Bali United.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Babak Pertama Laga 730 Game, Persebaya Unggul 1-0 Lawan Bali United

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:58 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Bermain di laga 730 Game HUT Kota Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Minggu (28/5), Persebaya langsung menyerang sejak menit awal.

Persebaya memulai pertandingan dengan dominan melakukan penguasaan bola saat melawan Bali United. Pada babak pertama, sebuah serangan balik dilancarkan oleh Bali United lewat Irfan Jaya. Tetapi upaya placing shoot dari Iran Jaya masih mampu dihalau oleh Kadek Raditya, Kiper Persebaya.

Di menit ke 8, Reva Adi Utama mencoba peruntungan lewat sebuah cut inside yang dilepaskan dari sisi kiri lapangan. Tetapi tendangan dari Reva masih melebar. Kemudian, Wildan Ramdhani mencoba melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tetapi upaya itu masih melambung tipis di atas jala Adilson Maringa, Kiper Bali United.

Peluang apik didapatkan oleh Brylian Aldama di dalam kotak penalti. Tetapi tendangan keras dari Brylian masih mampu diblok oleh Komang Tri.

Peluang didapatkan kembali oleh Persebaya lewat sebuah skema apik Reva Adi dan Bruno Moreira. Umpan apik dari Bruno berhasil dijangkau oleh Wildan Ramdhani yang berupa melepaskan tembakan. Lagi-lagi upaya dari Wildan masih mampu diblok pemain belakang Bali United.

Persebaya akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-23. Tendangan bebas dari Reva Adi tak mampu ditangkap dengan sempurna oleh Adilson Maringa. Bola rebound berhasil disambut oleh Kasim Botan dan mencetak gol pemecah kebuntuan.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya. Skor ini bertahan hingga akhir turun minum di babak pertama.

Berikut Hasil Skor Persebaya vs Bali United 1-0 sementara, Kasim Botan cetak gol keunggulan lewat bola muntah, Minggu (28/5).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral