Diduga Depresi, Seorang Wanita di Surabaya Lompat Dari Parkiran Dupak Grosir Lantai Tiga.
Sumber :
  • tim tvone - Zainal

Diduga Depresi, Seorang Wanita di Surabaya Lompat Dari Parkiran Dupak Grosir Lantai Tiga

Senin, 29 Mei 2023 - 17:45 WIB

Surabaya, tvonenews.com - Seorang Wanita berusia 23 tahun melompat dari bangunan lantai tiga yang berada di Jalan Gundih, nomor 8-14, tepatnya di Dupak Grosir Surabaya, Senin (29/5/2023).

Informasi yang dihimpun melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya peristiwa melompatnya wanita berisinial K (17) warga Dupak Jaya Surabaya tersebut diduga karena mengalami Depresi

Menurut keterangan Sherly (34) pemilik salah satu stand di food court  mengatakan bahwa dari keterangan securiti yang melihat korban dari lantai tiga atau tempat parkiran itu tiba tiba melompat.

"Karyawan saya bilang ada orang jatuh pingsan. Terus saya keluar lihat sandalnya warna hijau ternyata K (karyawan saya)," ujar Sherly pemilik salah satu Stand Foodcurt.

Sherly mengatakan bahwa korban K sudah bekerja selama satu bulan lebih. Namum, akhir-akhirnya melihat karyawannya sedang tidak fokus bekerja. Ia menyebut K mempunyai masalah keluarga.

"Gak fokus kerja kebanyakam pikiran, dia tumpahin es, dia bawa piring aja jatuh," ungkapnya.

Beruntung, melompatnya korban dari gedung Dupak Grosir itu nyawanya masih terselamatkan. Tim petugas terkait pun langsung mengevakusia dan memberikan penanganan terhadpa korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral