Korban Kecelakaan Truk Guling di Probolinggo.
Sumber :
  • m syahwan

11 Orang Korban Kecelakaan Truk Guling di Probolinggo Masih Dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan

Rabu, 31 Mei 2023 - 20:07 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com – Sebanyak 11 orang korban kecelakaan truk guling yang membawa 25 orang di Desa Duren, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, masih menjalani perawatan medis di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Dari 11 orang korban itu, dua orang akan menjalani operasi karena mengalami patah tulang, selebihnya masih dirawat di ruangan dan akan pulang hari ini. Namun, kondisinya sudah semakin membaik.

“Betul, jumlah total semua ada 11 pasien. Dua dari tiga orang yang dirawat di ICU akan menjalani operasi. Sementara delapan orang sedang dirawat di ruang Asoka. Dua oarang akan pulang hari ini,” terang Humas RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Wiwik Yuliati, Rabu (31/5).

Sementara itu, Manager On Duty RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Sugianto juga  menuturkan, jika korban yang dirawat yang mengalami luka berat, seperti luka robek dan patah tulang. Demikian juga yang mengalami luka ringan, mereka juga masih membutuhkan perawatan medis.

“Sebenarnya kemarin ada 16 orang yang dirawat, tapi dua orang masih anak-anak, kondisinya baik, kita kirim ke rumah sakit swasta Graha Sehat, kita bagi tugas, dan sudah dipulangkan,” ucapnya.

Sugianto mengungkapkan, tercatat ada 14 orang korban yang dirawat. Dari 14 orang itu, satu orang meninggal dunia.

“Ada beberapa yang mengalami patah tulang, yang mestinya membutuhkan rontgen. Ini terus dilakukan proses perawatan secara update, berapa orang yang harus dilakukan tindakan dan beberapa orang yang harus dilakukan perawatan secara elektif,” terang Sugianto. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral