Lokasi pembunuhan seorang pria asal Malang.
Sumber :
  • edi cahyono

Hendak Menikah, Seorang Pria Jadi Korban Penusukan di Jembatan Araya Malang, Ini Kronologisnya

Jumat, 2 Juni 2023 - 16:48 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang pria asal Kota Malang jadi korban penusukan di kawasan Jembatan Araya Kecamatan Blimbing. Korban meninggal dunia saat dalam penanganan di UGD RSSA Kota Malang sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (1/6) tengah malam.

Informasi yang didapat tvOnenews.com, identitas korban yang bekerja di daerah Pasuruan diketahui bernama Aji Wahyu Nurcahyono (24) warga Locari, Jalan LA Sucipto 22 A RT 03 RW 10 Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

"Teman saya (korban) meninggal dunia baru 10 menit dalam penanganan di UGD RSSA Kota Malang sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis tengah malam," ujar Junaedi mengawali ceritanya kepada tvOnenews.com saat ditemui di TPU Pandanwangi, Jumat (2/6) siang.

Diceritakan pria asal Wonosalam Kelurahan Pandanwangi, korban memang kerja di daerah Pasuruan dan rencananya dalam bulan dekat ini akan melangsungkan pernikahan dengan wanita asal Pasuruan. Tiba-tiba, mantan pacar (Kiki) dari calon istri korban kemudian mengajak korban untuk bertemu.

"Sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku menelepon korban untuk janjian bertemu di kawasan Araya dan korban mengiyakan untuk bertemu dengan pelaku (Kiki) asal Pasuruan juga," bebernya.

Pada saat itu lanjut Junaedi, korban berboncengan dengan dua temannya satu motor sekitar pukul 22 .00 WIB dari rumahnya menuju lokasi yang sudah ditetapkan korban dengan pelaku ini.

"Sesampai di sana ternyata pelaku ditemani sekitar sembilan orang temannya asal Pasuruan. Pelaku dan korban akhirnya terlibat cekcok diduga masalah wanita yang rencananya akan dinikahi sama korban," terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral