tiga orang pria di Bangkalan bersimbah darah di tubuhnya, satu orang meninggal dunia.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Kasus Penganiayaan di Bangkalan, Tiga Orang Pria Bersimbah Darah di Tubuhnya, Satu Orang Meninggal Dunia

Senin, 5 Juni 2023 - 13:09 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Warga dihebohkan dengan seorang pria sedang tergeletak di jalan Desa Tanah Merak Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, dan dipenuhi luka serius di bagian tubuhnya.

Selain korban berada di pinggir jalan, ia juga diketahui sudah tak berdaya dengan luka serius. Video amatir yang direkam warga beredar di kalangan media sosial. Tak hanya itu, di video lainnya, terdapat dua orang pria menderita luka serius di sekujur tubuh dengan berbaring di teras rumah akibat terkena senjata tajam.

Petugas TNI, Polri yang berada di lokasi kejadian, serta tenaga medis berupaya mengobati korban yang terluka di teras rumah.

AKBP Febri Isman Jaya, Kapolres Bangkalan membernarkan peristiwa penganiayaan yang terjadi di Desa Tanah Merah Laok Bangkalan, satu orang dinyatakan meninggal dunia.

"Memang tadi ada kejadian di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah Bangkalan, telah terjadi penganiayaan mengakibatkan salah satunya korban," tuturnya, Minggu (4/6).

Petugas kepolisian dari Mapolres Bangkalan dan Kapolsek Tanah Merah dibantu dari Brimon Polda Jawa Timur ke lokasi kejadian, guna mengamankan situasi di lapangan.

"Kami bergerak cepat dari Polres dan Polsek Tanah. Dan kami juga menurunkan anggota Brimob ke lapangan guna peristiwa ini tidak meluas," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral