Makam di atas Bukti Sampang Dibongkar Polisi.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Diduga Korban Pembunuhan, Makam di atas Bukit Sampang Dibongkar Polisi

Rabu, 7 Juni 2023 - 14:20 WIB

Sampang, tvOnenews.com - Sebuah kuburan di Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura dibongkar oleh aparat kepolisian. Pembongkaran kuburan yang berada di atas bukit tersebut, dilakukan polisi lantaran sebelumnya terdapat laporan dari warga terkait keluarganya yang hilang.

"Dari laporkan tersebut, kami menindak lanjutinya hingga mendapatkan informasi di wilayah Desa ketapang Timur, Sampang, terdapat tumpukan tanah yang diduga di dalamnya terdapat seseorang yang dikubur secara tidak layak," kata Ipda, Sujianto, Kasi Humas Polres Sampang, Rabu (7/6).

Lanjut Ipda Sujianto mengatakan, petugas bekerjasama dengan pihak terkait, termasuk dari Rumah Sakit Sampang guna melakukan pembongkaran makam.

"Setelah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), ternyata benar ada tumbukan tanah di lokasi. Lalu petugas dari Polres Sampang, bersama pihak Kecamatan dan petugas medis melakukan ekshumasi atau pembongkaran," terangnya.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil verifikasi, korban diketahui bernama Muhamad Rozak (34), warga Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Namun, petugas masih belum bisa memastikan, apakah korban dikubur berkaitan dengan pembunuhan.

"Untuk bagaimana sampai korban terjadi tersebut (dikubur), saat ini masih dilakukan penyelidikan Polres Sampang,” ujar Ipda Sujianto.

Setelah makam dibongkar, jenazah korban kemudian langsung dibawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit Bayangkara Surabaya guna dilakukan tindakan autopsi. (fds/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral