Bus Mira masuk sungai di Ngawi.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Tabrak Pemotor di Ngawi, Bus Mira Masuk Sungai

Kamis, 8 Juni 2023 - 14:05 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Gara-gara menghindari pemotor yang dikendarai seorang emak saat belok mendadak, bus Mira jurusan Yogjakarta-Surabaya menabrak motor hingga masuk ke sungai di Jalan Raya Ngawi-Maospati, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Kamis (8/6) pagi.

Akibatnya, sepeda motor beserta bus Mira masuk ke sungai sedalam lima meter. Pengendara motor Supatmi (60) mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke UGD RSU Widodo Ngawi.

Arif (40) seorang satpam di salah satu pabrik yang berada di depan lokasi kejadian mengaku, kecelakaan terjadi saat seorang pemotor ibu itu mau belok masuk pabrik, namun dari belakang bus melaju kencang hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

“Awalnya kan ibu tadi mau belok ke pabrik sini mau jemput sopir, nah bus dari arah Ngawi itu melaju kencang mungkin nggak tahu kalau ada sepeda motor, akhirnya tertabrak,” kata Arif.

Semula, bus Mira jurusan Yogyakarta-Surabaya mengangkut enam orang penumpang yang dikemudikan Santoso (55), warga Krian Sidoarjo melaju dari arah Ngawi menuju Madiun.

Searah di depannya, melaju sepeda motor yang dikendarai Supatmi (60) warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi. Pengendara motor hendak belok kanan masuk pabrik, namun karena bus kurang hati-hati, tabrakan pun tak dapat dihindari.

Bus menyeret sepeda motor hingga masuk ke sungai sedalam lima meter, sementara korban, pengendara sepeda motor tersebut langsung dilarikan ke Sumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala, tangan dan kaki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral