Kebakaran rumah dan gudang di Jalan Puncak Esberg, Kelurahan Karangbesuki.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Gas LPG Bocor, Rumah dan Gudang di Malang Terbakar, Kerugian Capai 1,5 Miliar

Kamis, 8 Juni 2023 - 18:13 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kebakaran hebat melanda rumah dan gudang penyimpanan kasur dan perabotan rumah tangga di Jalan Puncak Esberg, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Informasi didapat wartawan tvOnenews.com, peristiwa kebakaran ini menimpa rumah sekaligus gudang milik Yennisari (40) dan dilaporkan ke petugas UPT Pemadam Kebakaran Satpol PP Kota Malang sekitar pukul 08.20 WIB, Kamis (8/6).

"Kita dapat laporan dari pemilik rumah dan langsung berangkatkan 7 unit," ujar Komandan Regu 4, Misnawar kepada tvOnenews.com, Kamis (8/6).

Sementara itu, Kapoksekta Sukun, Kompol Nyoto Gelar saat ditemui tvOnenews.com, menjelaskan detail kronologi kebakaran, usai mendapatkan keterangan dari saksi maupun pemilik rumah.

Nyoto mengatakan, peristiwa kebakaran itu bermula saat putra pemilik rumah bernama Stefanus Ricardo Murteja (18) sekitar pukul 07.30 WIB ingin menyalakan kompor untuk memasak air ataupun makanan.

"Saat kompor mau dinyalakan, ada aliran gas yang bocor hingga mengenai tabung LPG," ujar Nyoto.

Diketahui, saat kebakaran terjadi, hanya ada dua penghuni di dalam bangunan tersebut. Keduanya merupakan anak dari pemilik bangunan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral