Tersangka pemerkosaan.
Sumber :
  • m habib

Keterlaluan, Pemuda di Gresik Ini Ancam Mantan Pacarnya Pakai Pisau agar Mau Diperkosa

Jumat, 9 Juni 2023 - 13:24 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sungguh keterlaluan, seorang pemuda di Gresik tega memperkosa mantan pacarnya sendiri dengan melakukan aksi pengancaman menggunakan sebilah pisau. Pemuda yang diketahui berinisial JP (31) itu, memaksa mantan pacarnya, sebut saja Mawar, untuk melayani nafsu bejatnya hingga puas.

Kejadian pemerkosaan ini bermula saat Mawar, seorang perempuan berusia sekitar 23 tahun, warga asal Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, menyambut baik ajakan pelaku untuk bertemu, dan meminta korban menerima ajakannya kembali memperbaiki hubungan mereka, yang sempat mengalami putus di tengah jalan.

Sayangnya, bukannya menerima ajakan untuk balikan, mantan pacar korban yang berinisial JP tersebut, malah nekat memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya hingga terpuaskan. Korban diperkosa pelaku dengan ancaman sebilah pisau yang siap menusuk korban.

Akibat perbuatan cabulnya, kini pelaku JP telah diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik. Pelaku pun akhirnya harus mendekam di balik pengapnya sel penjara, dan terancam jeratan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan. Tak disangka, nafsu birahi yang memuncak, telah menggiring JP menjadi pesakitan tahanan Mapolres Gresik.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku dan korban sebelumnya menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Merasa sudah cukup lama, korban pun meminta pelaku untuk menikahinya. Namun, permintaan itu ditolak oleh JP dengan berbagai alasan. Singkat cerita, hubungan mereka akhirnya kandas di tengah jalan.

Namun setelah cukup lama tidak bertemu, sekitar pertengahan bulan Mei 2023, pelaku tiba-tiba mengajak korban untuk bertemu. Dalihnya ingin memperbaiki hubungan kembali.

"Korban diajak bertemu dan dibawa ke rumah pelaku," beber Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Aldhino Prima Wirdhan, kepada awak media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral